Trump: Kalau Iran Menyerang, Kami Akan Lakukan Pembalasan Besar! FPI Langsung Bilang Gini


Presiden Amerika Serikat, Donald Trump menanggapi ‘sumpah Iran’ yang akan membalas kematian Komandan Pasukan Quds, Mayor Jenderal Qasem Soleimani akibat serangan drone militer Amerika Serikat.

Trump menyatakan akan melakukan pembalasan besar jika Iran betul-betul menyerang Amerika Serikat.

“Kalau mereka (Iran) melakukan apapun (serangan), kami akan ada pembalasan besar,” kata Trump, seperti yang dilansir di detik.com (07/01/20).

FPI bersuara

wowkeren.com (Novel Bamukmin)

Tokoh FPI, Novel Bamukmin berharap Amerika dan Iran menyelesaikan persoalannya secara damai, tanpa peperangan. Novel menyebut akan ada banyak korban jiwa yang berjatuhan jika peperangan itu dilakukan.

“Perang itu harus dihindari. Karena ada dampak pada dunia seperti sistem politik. Kan ada Mahkamah Internasional yang bisa diselesaikan di PBB,” kata Novel, seperti yang dilansir di merahputih.com (07/01/20).

time.com (Qasem Soleimani)

Novel kemudian mengingatkan rakyat Indonesia agar tak mencampuri masalah Iran-Amerika Serikat. Dia menegaskan dunia harus damai tanpa peperangan.

“Warga Indonesia juga tak perlu ikut campur jika terjadi perang. Dunia harus damai dan kondusif,” tegas Novel, seperti yang dilansir di merahputih.com (07/01/20).

Bagaimana pendapat Anda? Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

0 Response to "Trump: Kalau Iran Menyerang, Kami Akan Lakukan Pembalasan Besar! FPI Langsung Bilang Gini"

Post a Comment

Spam comment & Backlink akan di hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel