Cara main Contra, Super Mario, dan game NES di android tanpa root

Super NES


Memainkan game jaman dulu memang sangat melekat sekali di ingatan kita.

Dan bagusnya, gameboard NES dengan game-game khasnya tetap bisa Anda mainkan saat ini dengan Android, tanpa membeli console NES lagi yang mungkin akan sangat sulit lagi mencarinya dalam kondisi bagus.

Sebelumnya, bagi yang belum tahu game di NES itu ada apa saja, mungkin beberapa diantaranya sudah pernah Anda mainkan untuk yang lahir di tahun 2000 an ke bawah.

Contohnya seperti super mario, jika Anda tidak pernah main, setidaknya pernah mendengar game yang sangat populer ini.


Super Mario


Lalu ada lagi yang namanya Contra, yaitu game shooting. Dulu game ini bisa dimainkan oleh dua orang, dengan bos-bos kuat di setiap stagenya, dan macam-macam senjata khas yang bisa di dapatkan.

Kalau Anda tidak tahu game ini, mungkin masa kecil Anda kurang bahagia, atau mungkin usia Anda sekarang masih dibawah umur. Lalu untuk Anda yang tahu dengan jelas ini game seperti apa, berarti Anda-Anda sekalian sudah tua.


Contra


Ada banyak sekali unsur-unsur yang bisa diambil dari game-game jadul ini.

Anda mungkin berfikir, kenapa game-game ini bisa melekat sekali di ingatan kita. Dari musiknya yang sangat khas di setiap game, dan gameplay-nya yang tak pernah bosan dimainkan meskipun sudah tamat berkali-kali. Kenapa bisa begitu?

Mungkin developer-developer game sekarang harus meniru, atau paling tidak mengambil inspirasi dari game-game jaman old ini. Dimana para pembuat game dulu, lebih memilih memuaskan para pemainnya, daripada mengambil keuntungan dari permainan.

Yang dilakukan 'kebanyakan' developer sekarang adalah fokus dalam mencari pundi-pundi keuntungan, dan efeknya, berimbas kepada gamenya yang kurang 'well developed'.

Ada game yang pemainnya harus membeli item dengan uang asli agar berbeda. Hal-hal seperti ini yang membuat pemain itu membicarakan 'item' miliknya daripada gameplay-nya. Dimana dulu, di kelas misalnya, semua pemain sibuk membicarakan gameplay-nya yang seru.

Baik, untuk mainnya, Anda download apknya, lalu install di Android. Klik di bawah ini untuk download.




0 Response to "Cara main Contra, Super Mario, dan game NES di android tanpa root"

Post a Comment

Spam comment & Backlink akan di hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel