Ngaku Bisa Datangkan Malaikat dan Nabi,Ini Tamparan Keras Mbah Mijan Pada Ningsih Tinampi


Praktik pengobatan tradisional Ningsih Tinampi nampaknya makin ramai dibicarakan. Bu Ning, begitu ia kerap disapa, disebut bisa membantu orang-orang sembuh dari sakitnya.

Referensi pihak ketiga

Namun, namanya seketika viral saat ia mengunggah sebuah video di laman YouTube miliknya. Dalam video tersebut, Ningsih sedang mengobati pasiennya. Dalam keadaan pasien menangis, Ningsih menyebut jika ada para malaikat di ruangan tersebut.

Referensi pihak ketiga

"Siapa yang datang? Dia adalah para malaikat. Dia pasti nangis. Yang datang adalah para malaikat,” ujar Ningsih Tinampi yang disambut anggukan dari sang pasien.

Ningsih juga menyebut jika dirinya tak mempunyai kodam atau pun jin yang bisa membantunya.

"Saya tidak bohong dan saya juga tidak mengada-ada. Saya tidak punya namanya kodam! Saya tidak punya namanya jin!" serunya kemudian.

Lebih anehnya lagi, seorang pasien lain berteriak dan menyebut jika disamping Ningsih ada Nabi Muhammad saw.

"Sampingnya Bu Ning ada Rasulullah! Ada nabi-nabi! Ada malaikat ke sini!” teriak pasien itu yang mengejutkan seisi ruangan.

Referensi pihak ketiga

Tak pelak, hal ini membuat mata netizen terbelalak. Bisa mendatangkan nabi dan malaikat disebut sudah sangat berlebihan. Paranormal kondang, Mbah Mijan, pun menanggapi dan memberi ucapan menohok untuk Ningsih.

Referensi pihak ketiga

"Ribuan orang menanti comment Mbah Mijan tentangmu. Buatku, dirimu orang yang beruntung, teruslah berbuat baik. Tapi, kalo mbablas pasti takcomment.

Mosok iyo sampai Para Nabi segala. Mbah comment sesuai kapasitas, ini peringatan dini buatmu Jeng,” tulis Mbah Mijan.

"Dikawal malaikat dan didatangi para nabi? Wah, makin mbablas to jeng! Ini comment keramat lho! Kamu nanti tak tunjukkan siapa yang selalu bersama Bu Ning,” tulis Mbah Mijan.

Namun Ningsih belum memberikan tanggapannya. Ia masih tetap disibukkan dengan pengobatan alternatif di wilayah Jawa Timur.

Bagaimana menurut Sobat semua?

0 Response to "Ngaku Bisa Datangkan Malaikat dan Nabi,Ini Tamparan Keras Mbah Mijan Pada Ningsih Tinampi"

Post a Comment

Spam comment & Backlink akan di hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel