Kumpulan Template Premium Ini Menjadikan Blog Kamu Page 1 Google Dan Professional

Sevida Premium Blogger Template

Template - Ngomong ngomong soal template, di dalam pikiran seorang blogger pasti ingin membuat blognya SEO dan juga tampil professional. Oleh karena itu memodifikasi template sedemikian rupa supaya SEO dan user friendly sangat diperlukan oleh masing masing blogger.

Namun, jika salah dalam mengelola template dan tidak mengerti cara memodifikasi template. Bisa saja berujung fatal, dan dapat merubah kesan professional menjadi sangat buruk, juga dapat mempengaruhi tingkat optimasi blog.

Yups, SEO bukan hanya di sisi konten. Namun template juga menjadi faktor yang dipertimbangkan untuk mengetahui tingkat optimasi suatu blog.

Tampilan yang indah dan tidak terlalu muluk muluk membuat pengguna merasa nyaman dan tidak terganggu oleh widget widget dan interface suatu template. Jadi, tampilan menjadi faktor utama suatu blog selain konten itu sendiri.

WorkMag Responsive Template

Bayangkan saja, misalnya blog A dengan konten bejibun mempunyai tampilan yang buruk dan tidak ada kesan professional. Pengunjung pun juga akan terganggu bahkan enggan untuk kembali lagi ke blog tersebut.

Berbeda dengan blog B misalnya. Template yang diusung sangat professional, responsive, juga user friendly. Visitor akan dimanjakan dengan tampilan yang unik dan terkenan nyaman. Yang tentunya juga memiliki konten yang berkualitas.

Nah, salah satu Web Designer favorit saya adalah MKRDezign.

Banyak templatenya yang menurut saya berkualitas dan terkesan professional. Fitur fiturnya juga tidak kalah dengan template yang harganya selangit. Templatenya rata rata dibandrol $20 - $21.

Berikut beberapa template Premium karya MKRDezign.



1. Apriezt - Responsive Magazine/News Blogger Theme


Apriezt Responsive Blogger Template

Template ini merupakan template yang paling saya favoritkan. Hampir 1 tahun saya menggunakan template ini di berbagai blog saya. Fitur template ini pun tidak diragukan lagi, dengan 2 versian yaitu full width dan boxed width.

Template ini 100% Responsive yang artinya menyesuaikan dengan semua ukuran layar, dan juga SEO friendly tentunya. Keunggulan dari template ini menurut saya adalah terdapat Breaking News Sticker di bawah header, Sticky menu, dan juga banyaknya varian slider atau widget yang menjadi bawaan template ini.





2. Sevida - Responsive Magazine Blogger Theme


Sevida - Responsive Magazine Blogger Template

Yang kedua adalah Sevida. Ini juga merupakan template favorit saya selain Apriezt, dan yang saya gunakan saat ini adalah Sevida Premium. Seperti halnya Apriezt, template ini didesign oleh MKRDezign. Fiturnya pun tidak kalah dengan Apriezt.

Template ini juga 100% responsive, SEO Friendly, dan juga sangat professional. Dibandrol dengan harga $21, sobat tidak akan rugi memakai template Premium ini. 

Sticky Menu, 3 System Comment (Blogger, Facebook, Disqus), dan juga Slider yang variatif diusung oleh template indah ini.






3. MKR Flat - Responsive Blogger Template


MKR Flat Responsive Blogger Template


Yang ketiga adalah MKR Flat. Masih dengan karya MKRDezign, template ini nangkring rangking 1 karya MKRDezign di ThemeForest.

Yang membedakan template ini dengan karya MKRDezign yang lain adalah stylenya yang khas dan lebih terkesan fariativ.

Uniknya, NewsSticker di template ini disertai dengan thumbnail gambar kecil di sampingnya. Di sisi menu navigasi juga menghilangkan fitur Sticky. Slider dan design lain tidak jauh berbeda dengan 2 template di atas.






Ketiga template tersebut merupakan template favorit saya. Masih banyak template lain karya MKRDezign yang keren dan tentunya responsive. Sobat bisa melihat nya di http://themeforest.net/user/mkrdezign/portfolio.

Tidak hanya template premium, MKRDezign juga membuat template free alias gratis yang dapat sobat download secara cuma cuma.

Salam Blogger,

0 Response to "Kumpulan Template Premium Ini Menjadikan Blog Kamu Page 1 Google Dan Professional"

Post a Comment

Spam comment & Backlink akan di hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel